fbpx
Home Kesuburan Kesuburan Pria

Kesuburan Pria

penyebab susah hamil
"Belum isi ya..?" "Kok belum hamil..?" "Eh kita kan nikahnya barengan, aku udah lahiran nih. KOK BISA SIH KAMU BELUM HAMIL?!" "Yang seumuran kamu anaknya udah 3 loh, MASA KAMU BELUM ADA SATU PUN?!" "Kapan nih momongannya lahir?" "Mana nih dedeknya belum lahir-lahir...??" Apakah Anda sudah terlalu sering mendapatkan pertanyaan-pertanyaan serupa begitu? Padahal kita bukannya nggak pengen. Yah jelas pengen...
Tips Cepat Mendapatkan Keturunan
Memiliki anak sebagai penerus keturunan adalah dambaan setiap pasangan yang telah menikah. Hadirnya buah hati titipan Allah dipercaya akan menambah keberkahan dan  kebahagiaan keluarga serta mempererat hubungan suami-istri. Idealnya, pasangan akan memiliki anak setelah tiga atau empat kali melakukan hubungan intim. Namun, pada kenyataannya banyak yang belum juga dikaruniai putra setelah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun membina rumah tangga. Lantas, apa yang harus dilakukan? Berikut...
mengetahui masa subur pria
Sebagaimana layaknya pembahasan kesuburan wanita, pria pun memiliki masa subur yang merupakan waktu yang tepat agar bisa dapat keturunan. Masa subur pria ini ditandai dengan kuat dan matangnya kondisi sperrma untuk membuahi sel telur. Namun, berbeda dengan perempuan, masa subur laki-laki tidak bisa dihitung berdasarkan tanggal, karena memang pria tidak mengalami siklus menstruasi. Sekalipun demikian, ada beberapa kiat yang dapat dilakukan...